Hasil Survei Sarana, Prasarana, dan Layanan Genap 2020/2021
Pengukuran kepuasan Sarana, Prasarana dan Layanan Mahasiswa untuk semester Genap 2020/2021 dilaksanakan pada periode 30 Mei-28 Juni 2021 dengan menggunakan platform kuesioner daring. Kuesioner diisi oleh 26,7% mahasiswa CIT.
Aspek-aspek yang dievaluasi dalam survei meliputi hal-hal berikut:
- Pelaksanaan Visi dan Misi CIT dan Program Studi
- LMS (Canvas):
- Efektifitas Penggunaan
- Kemudahan Penggunaan
- Komunikasi dan Kolaborasi
- Layanan Dosen Pembimbing Akademik
- Layanan Student Academic Services
- Layanan Keuangan
- Pengalaman PJJ
- Net Promoter Score (NPS)
Hasil pengukuran kepuasan dapat dilihat dalam grafik rataan skor per aspek berikut:

dan juga grafik tingkat kepuasan per aspek berikut:

Selain itu, dilakukan juga pengukuran nilai NPS (Net Promoter Score) dari CIT dan diperoleh skor sebesar 87.1%.