Hasil Survei Sarana, Prasarana, dan Layanan Genap 2020/2021

Pengukuran kepuasan Sarana, Prasarana dan Layanan Mahasiswa untuk semester Genap 2020/2021 dilaksanakan pada periode 30 Mei-28 Juni 2021 dengan menggunakan platform kuesioner daring. Kuesioner diisi oleh 26,7% mahasiswa CIT.

Aspek-aspek yang dievaluasi dalam survei meliputi hal-hal berikut:

  • Pelaksanaan Visi dan Misi CIT dan Program Studi
  • LMS (Canvas):
    • Efektifitas Penggunaan
    • Kemudahan Penggunaan
    • Komunikasi dan Kolaborasi
  • Layanan Dosen Pembimbing Akademik
  • Layanan Student Academic Services
  • Layanan Keuangan
  • Pengalaman PJJ
  • Net Promoter Score (NPS)

Hasil pengukuran kepuasan dapat dilihat dalam grafik rataan skor per aspek berikut:

dan juga grafik tingkat kepuasan per aspek berikut:

Selain itu, dilakukan juga pengukuran nilai NPS (Net Promoter Score) dari CIT dan diperoleh skor sebesar 87.1%.