Hasil Survei Sarana, Prasarana, dan Layanan Ganjil 2020/2021
Pengukuran kepuasan Sarana, Prasarana dan Layanan Mahasiswa untuk semester Ganjil 2020/2021 dilaksanakan pada 7-17 Januari 2021 dengan menggunakan platform kuesioner daring. Kuesioner diisi oleh 66% mahasiswa CIT.
Aspek-aspek yang dievaluasi dalam survei meliputi hal-hal berikut:
- Pelaksanaan Visi dan Misi CIT dan Program Studi
- LMS (Canvas):
- Efektifitas Penggunaan
- Kemudahan Penggunaan
- Komunikasi dan Kolaborasi
- Layanan Dosen Pembimbing Akademik
- Layanan Student Academic Services
- Layanan Keuangan
- Pengalaman PJJ
- Net Promoter Score (NPS)
Hasil pengukuran kepuasan dapat dilihat dalam grafik rataan skor per aspek berikut:
dan juga grafik tingkat kepuasan per aspek berikut:
Selain itu, dilakukan juga pengukuran nilai NPS (Net Promoter Score) dari CIT dan diperoleh skor sebesar 64.6%.