Hasil Survei Sarana, Prasarana, dan Layanan Genap 2019/2020
Pengukuran kepuasan Sarana, Prasarana dan Layanan Mahasiswa untuk semester Genap 2019/2020 dilaksanakan pada periode 9-20 Mei 2020 dengan menggunakan platform kuesioner daring. Kuesioner diisi oleh 88,5% mahasiswa CIT.
Aspek-aspek yang dievaluasi dalam survei meliputi hal-hal berikut:
- Ruang Kelas
- Ruang Lab/Studio
- Ruang Perpustakaan
- Layanan Perpustakaan
- Ruang Dining Hall
- Layanan Dining Hall
- Sarpras Dormitory
- Layanan Dormitory/Residence Director
- LMS (Canvas):
- Efektifitas Penggunaan
- Kemudahan Penggunaan
- Komunikasi dan Kolaborasi
- Layanan Dosen Pembimbing Akademik
- Layanan Student Academic Services
- Layanan Keuangan
- Net Promoter Score (NPS)
Hasil pengukuran kepuasan dapat dilihat dalam grafik rataan skor per aspek berikut:

dan juga grafik tingkat kepuasan per aspek berikut:

Selain itu, dilakukan juga pengukuran nilai NPS (Net Promoter Score) dari CIT dan diperoleh skor sebesar 49.9%.