Hasil Survei Sarana, Prasarana, dan Layanan Genap 2019/2020

Pengukuran kepuasan Sarana, Prasarana dan Layanan Mahasiswa untuk semester Genap 2019/2020 dilaksanakan pada periode 9-20 Mei 2020 dengan menggunakan platform kuesioner daring. Kuesioner diisi oleh 88,5% mahasiswa CIT.

Aspek-aspek yang dievaluasi dalam survei meliputi hal-hal berikut:

  • Ruang Kelas
  • Ruang Lab/Studio
  • Ruang Perpustakaan
  • Layanan Perpustakaan
  • Ruang Dining Hall
  • Layanan Dining Hall
  • Sarpras Dormitory
  • Layanan Dormitory/Residence Director
  • LMS (Canvas):
    • Efektifitas Penggunaan
    • Kemudahan Penggunaan
    • Komunikasi dan Kolaborasi
  • Layanan Dosen Pembimbing Akademik
  • Layanan Student Academic Services
  • Layanan Keuangan
  • Net Promoter Score (NPS)

Hasil pengukuran kepuasan dapat dilihat dalam grafik rataan skor per aspek berikut:

dan juga grafik tingkat kepuasan per aspek berikut:

Selain itu, dilakukan juga pengukuran nilai NPS (Net Promoter Score) dari CIT dan diperoleh skor sebesar 49.9%.