Hasil Survei Sarana, Prasarana, dan Layanan Ganjil 2019/2020
Pengukuran kepuasan Sarana, Prasarana dan Layanan Mahasiswa untuk semester Ganjil 2019/2020 dilaksanakan pada 6 Desember 2019 dengan menggunakan platform kuesioner daring. Kuesioner diisi oleh 96,77% mahasiswa CIT.
Aspek-aspek yang dievaluasi dalam survei meliputi hal-hal berikut:
- Ruang Kelas
- Ruang Lab/Studio
- Ruang Perpustakaan
- Layanan Perpustakaan
- Ruang Dining Hall
- Layanan Dining Hall
- Sarpras Dormitory
- Layanan Dormitory/Residence Director
- LMS (Canvas):
- Efektifitas Penggunaan
- Kemudahan Penggunaan
- Komunikasi dan Kolaborasi
- Layanan Dosen Pembimbing Akademik
- Layanan Student Academic Services
- Layanan Keuangan
Hasil pengukuran kepuasan dapat dilihat dalam grafik rataan skor per aspek berikut:

dan juga grafik tingkat kepuasan per aspek berikut:
