Hasil Survei Sarana, Prasarana, dan Layanan Ganjil 2019/2020

Pengukuran kepuasan Sarana, Prasarana dan Layanan Mahasiswa untuk semester Ganjil 2019/2020 dilaksanakan pada 6 Desember 2019 dengan menggunakan platform kuesioner daring. Kuesioner diisi oleh 96,77% mahasiswa CIT.

Aspek-aspek yang dievaluasi dalam survei meliputi hal-hal berikut:

  • Ruang Kelas
  • Ruang Lab/Studio
  • Ruang Perpustakaan
  • Layanan Perpustakaan
  • Ruang Dining Hall
  • Layanan Dining Hall
  • Sarpras Dormitory
  • Layanan Dormitory/Residence Director
  • LMS (Canvas):
    • Efektifitas Penggunaan
    • Kemudahan Penggunaan
    • Komunikasi dan Kolaborasi
  • Layanan Dosen Pembimbing Akademik
  • Layanan Student Academic Services
  • Layanan Keuangan

Hasil pengukuran kepuasan dapat dilihat dalam grafik rataan skor per aspek berikut:

dan juga grafik tingkat kepuasan per aspek berikut: